header-int

Berbagi kebahagiaan melalui donor darah

Jumat, 17 Nov 2017, 15:19:15 WIB - 96 View
Share

Berbagi kebahagiaan melalui donor darah

Selain Kegaiatan belajar mengajar, agenda penting SMA YPK pada hari Jum'at, 17 November 2017 adalah kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerjasama SMA YPK melalui Ekskul PMR dengan PMI Kota Bontang. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat baik bagi pendonor maupun penerima darah. Setetes darah sangat berarti untuk kehidupan umat manusia. Alhamdulillah beberapa waktu lalu Wali Kota Bontang Ibu dr. Hj. Neni Moerneini, Sp.OG melalui Persatuan Pendonor Darah Indonesia memberikan penghargaan kepada SMA YPK atas kegiatan donor darah yang selalu diselenggarakan oleh sekolah ini.

Kegiatan donor darah ini berlangsung di Auditorium SMA YPK sejak jam 07.00 hingga 10.30 wita. 

Dewan guru, Karyawan dan para siswa mendonorkan darahnya dengan suka rela. Tentunya untuk menjadi pendonor darah harus memenuhi persyaratan yang ditentukan. Segenap civitas akademika SMA YPK yang sudah memenuhi syarat dengan tertib antri untuk menunggu giliran pengambilan darahnya.

Saya sangat senang dan bahagia mendonorkan darah ini. Karena darah ini akan sangat berarti bagi orang lain yang sangat membutuhkan. tutur Pak Moh. Bahri, S.Pd.Si guru kimia sekaligus pendonor darah rutin suka rela.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menambahkan rasa kepedulian kita bagi sesama dan menambah kebahagiaan bagi orang lain yang membutuhkan darah ini.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2017 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube