header-int

Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS

Senin, 03 Sep 2018, 08:44:34 WIB - 121 View
Share

Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS

Senin, 3 September 2018 di SMA YPK sejak jam 07.00 hingga 08.30 WITA berlangsung kegiatan debat kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS masa bakti 2018/2019.

Debat ini diikuti oleh semua pasangan calon, total berjumlah 3 pasang calon diantaranya pasangan no 1. Alifah Inas Pratiwi XI IPA 3 dengan Fahmi Yanuar Dwi P. XI IPA 1. Pasangan no 2. Nabil Raihan XI IPA dengan Amara Tungga Dewi Ayu Pramesti XI IPA  2. Pasangan no 3. Aljabar Takbir XI IPS 4 dengan Dea Shafira Anindita X IPA 1, yang disaksikan oleh segenap pendukung masing-masing calon, para siswa dan dewan guru.

Masing-masing calon memaparkan visi-misi yang akan dicapai dalam kepemimpinannya kelak. Para siswa dan dewan guru diberi kesempatan untuk bertanya dan menyimak dengan baik jawaban yang disampaikan oleh para calon.

Para pendukung sangat antusias memberikan dukungan pada calonnya. Sembari memberikan dukungan mereka menggaungkan yel-yel penyemangat dan bendera kebesarannya.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan disambut sangat baik oleh elemen civitas akademika. Selanjutnya pada Hari Selasa, 4 September 2018 akan dilangsungkan pemilu.

Kegiatan ini merupakan hal penting untuk dilakukan. Karena merupakan pendidikan demokrasi bagi generasi penerus bangsa. Harapanya mereka para generasi mereka menjadi insan yang unggul, penuh toleransi dan saling menghormati sesama meskipun mereka berbeda pilihan. 

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube