header-int

Delasist dance borong medali perak dan perunggu

Selasa, 04 Apr 2017, 15:25:28 WIB - 354 View
Share

Delasist dance borong medali perak dan perunggu

SMAYPKBontang- Alhamdulillah, Prestasi siswa SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang tidak hanya dalam bidang Akademik dan Olahraga saja.

Kali ini prestasi yang diraih dalam bidang seni. prestasi ini dipersembahkan oleh Ekskul Tari Kreasi Modern, Delasist Dance menjadi juara 2 dan 3 pada lomba BSM SIARAM yang diadakan oleh Bank Syariah Mandiri Kota Bontang. Lomba ini diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 2 April 2017 bertempat di lapangan sepak bola Langlang Kota Bontang.

Team yang menjadi juara 2 meraih medali perak yaitu Delasist A yang beranggotakan antara lain Aprila Nur K. kelas XI IPS 3,   Amalia Anwar kelas XI IPA 3, Farisah Masrurah kelas XI IPS 4 dan Nisa Risqhi kelas X IPA 4. 

Sedangkan team yang menjadi juara 3 meraih medali perunggu yaitu Delasist B yang dikenal dengan Delafour yang beranggotakan antara lain  Shinta Khairunnisa kelas XI IPA 1, Afifah N. XI IPA 1, Aulya Mayang K. kelas XI IPA 1, Vania Bulan S. kelas XI IPS 1, Mega Juniar kelas X IPS 1 dan Alexandria S. kelas X IPS 3.

Selamat atas segala prestasinya. Terima kasih atas segala perjuangan. Latihan yang gigih dan tekun akan menghasilkan prestasi. Raihlan prestasi mu di segala bidang sesuai bakat dan minat yang kalian miliki. Bravo Delasist SMA YPK.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube