header-int

Guru dan Siswa SMA YPK Ikuti Acara Sosialisasi yang Diadakan oleh Pupuk Kaltim

Selasa, 01 Okt 2019, 11:18:00 WIB - 21 View
Share

Guru dan Siswa SMA YPK Ikuti Acara Sosialisasi yang Diadakan oleh Pupuk Kaltim

Pada Selasa pagi, 1 Oktober 2019, pukul 08.00 – 11.25 Wita beberapa guru dan siswa menghadiri acara Sosialisasi Produksi Ramah Lingkungan, Pengelolaan, dan Pemantauan Lingkungan serta Tanggap Darurat Pupuk Kaltim yang diselenggarakan di ruang Pirus Hotel Equator, Bontang.  Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menambah wawasan terkait produksi, pengelolaan, hingga penanggulangan dampak industri yang dikhawatirkan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Pemateri dalam acara yang diselenggarakan pihak Pupuk Kaltim itu disampaikan oleh Franto Simanjutak untuk bidang produksi pupuk, lalu Novi Mulyaningtyas untuk bidang pemantauan dan pengelolaan lingkungan hidup, dan Brario Anindito untuk bidang pencegahan dan penanggulangan dampak industri.

Acara yang digelar oleh panitia dari pihak pupuk kaltim ini berjalan dengan lancar. Bukan sebuah kebetulan pula, beberapa panitia dari pihak pupuk kaltim ternyata merupakan alumni SMA Yayasan Pupuk Kaltim yang berhasil meraih kesuksesan sesuai bidangnya. SMA Yayasan Pupuk Kaltim, The Gateway to Prominent Universities.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube