header-int

Guru PAI SMA YPK lulus seleksi Dai Internasional

Senin, 23 Apr 2018, 07:17:14 WIB - 192 View
Share

Guru PAI SMA YPK lulus seleksi Dai Internasional

Alhamdulilahirabbil aalamiin. Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunianya pada kita.

Sholawat dan salam marilah kita haturkan pada Rosulullah Muhammad SAW.

Satu lagi tinta emas ditorehkan oleh civitas akademika SMA YPK. Kali ini Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) berhasil lulus seleksi menjadi Da'i Internasional.

K.H. Khumani Rosyadi, S.Q., M.Pd.I Alhafidz, mejadi peserta terbaik pada seleksi Dai Ambasador Cordofa yang diselenggarakan oleh Dumpet Dhuafa tahun 2018. 

Tahun ini pada saat bulan Ramadhan atau setelah selesai Ujian Sumatif II disaat libur sekolah, beliau mendapat amanah untuk mejadi dai di Hongkong.

Pak Kumon panggilan akrab oleh anak didiknya di SMA YPK, tahun ini adalah tahun ke 3 mendapat amanah menebarkan cahaya Iman Islam di luar negeri. Pada tahun 2016 beliau menjadi dai di Belanda. Tahun 2017 menjadi dai di Itali. sementara tahun ini menjadi dai di Hongkong.

Selamat bertugas Yai, semoga agendanya lancar dan tidak ada halangan yang berarti. Semoga Allah SWT selalu meridhai setiap langkah-langkahnya. aamiin.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube