header-int

Guru SMA YPK Finalis OGN 2017

Rabu, 14 Jun 2017, 18:38:59 WIB - 264 View
Share

Guru SMA YPK Finalis OGN 2017

Satu lagi prestasi diraih civitas akademika SMA YPK. Kali ini prestasi diperoleh oleh guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Bapak I Made Wartono, S.Pd menjadi finalis Nasional Olimpiade Guru Nasional (OGN) 2017.

Berdasarkan surat ketetapan yang dikeluarkan oleh Kemdikbud tanggal 12 Juni 2017, bahwa Bapak I Made Wartono, S.Pd menjadi Finalis Guru penjaskes yang akan berlomba ditingkat Nasional.  

Dari sekian banyak peserta lomba dari 34 provinsi di Indonesia, yang diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2017 hanya akan diambil 15 peserta terbaik yang akan berlaga di tingkat Nasional. Alhamdulillah satu orang guru dari Sekolah ini masuk menjadi finalis dan akan beromba ditingkat nasional.

Selamat kepada Bapak I Made Wartono, S.Pd, semoga kedepannya semakin sukses. Bravo Pak Made.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2017 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube