header-int

Juara 1 pertandingan bolabasket

Minggu, 13 Agu 2017, 17:54:26 WIB - 94 View
Share

Juara 1 pertandingan bolabasket

SMA YPK mendulang sukses dengan menjadi juara 1 bolabasket putra Kota  Bontang.

Kegiatan ini digelar oleh Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) cabang Samarinda dengan tajuk  Bassketball Competition antar SMA/ SMK  Kota Bontang.

Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 7-13 Agustus 2017 bertempat di SMA Monamas.

Pada babak final mempertemukan team SMA YPK melawan team SMAN 2 Bontang. 

Dengan dukungan superter SMA YPK yang memang lebih banyak dibanding  team lawan, team SMA YPK yang dilatih oleh Eric Yusti,  Yudha Ismail dan Luthfi dengan permainan yang baik dapat mengungguli team lawan.

Quarter demi quarter team basket SMA YPK selalu unggul dan pada akhir pertandingan akhirnya SMA YPK  dapat memenangkan pertandingan dengan skore  38-27.

Alhamdulillah, Kemenangan ini merupakan anugerah dari Allah SWT. Dengan ikhtiar yang cukup, latihan terus menerus yang tiada henti dan tanpa kenal lelah membuahkan hasil yang maksimal menjadi juara 1.

Selamat dan sukses kepada segenap pemain basket SMA YPK dan para pelatih. Semoga prestasi yang terus menerus mengalir dan menjadi barokah bagi SMA YPK.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2017 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube