header-int

Medali emas O2SN cabor Bulu Tangkis

Kamis, 06 Apr 2017, 09:52:26 WIB - 428 View
Share

Medali emas O2SN cabor Bulu Tangkis

SMAYPKBontang-Pada hari Rabu tanggal 5-6 April 2017 bertempat di aula SD YPVDP telah dilaksanakan seleksi O2SN  cabor bulutangkis kategori tunggal putra dan tunggal putri tingkat SMA.

SMA YPK berhasil meraih medali emas kategori tunggal putra yaitu M. Saparuddin kelas XI IPS 4 setelah berhasil mengalahkan pemain andalan SMA YPVDP yaitu Reynhard Moses Baware Moses dengan straight set 21-12 dan 21 -15. 

Pelatih bulutangkis SMA YPK Saryadi menuturkan bahwa M. Saparuddin yang  merupakan putra pertama dari Bapak Baharudin itu memang pantas juara karena anaknya tekun berlatih di ekstrakurikuler bulutangkis SMA YPK.

Kedua pemain sama-sama memiliki teknik pukulan yang baik serta variasi pukulan yang baik pula, namun demikian Saparuddin menerapkan serangan-serangan dengan smes maupun variasi lob yang merepotkan lawan.

Peraih medali emas pada seleksi O2SN tingkat kota Bontang ini akan berlomba di tingkat propinsi  pada tanggal 1-6 Mei 2017 di Samarinda.

Bravo SMA YPK.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube