header-int

Open House SMA YPK

Jumat, 26 Okt 2018, 08:08:11 WIB - 49 View
Share

Open House SMA YPK

Jumat, 26 Oktober 2018 adalah hari yang penuh barokah dan merupakan sayyidul ayyam. Pada hari ini juga berlangsung kegiatan Open House SMA YPK untuk para pelajar SMP.

Kunjungan pertama oleh SMP YPK. Pada kegiatan silaturrahim SMP YPK ke SMA YPK, tepat jam 07.20 wita para siswa SMP tiba di Aula SMA YPK. Rombombongan berjumlah 200 orang yang terdiri dari para siswa dan guru pendamping.

Rombongan dipimpin langsung oleh Bapak H. Perma Bakti, M.Pd selaku Waka Kesiswaan SMP YPK yang juga merupakan Guru Terbaik dan Tauladan Nasional Bidang Studi Fisika.

Dalam sambutannya, Bapak Perma mengucapkan banyak terima kasih dan para siswa siap menimba ilmu di SMA YPK yang merupakan Home Base Para Juara dan The Gateway to Prominent University.

Para tamu langsung disambut oleh Managemen SMA YPK yang langsung dipimpin oleh Bapak H. Rakim, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA YPK yqng juga merupakan Kepala Sekolah SMA Terbaik Nasional yang mendapat penghargaan Satya Lencana Presiden RI.

Dalam sambutannya, Bapak Rakim memaparkan program unggulan yang ada di SMA YPK baik dalam bidang akademik, non akademik, masuk PTN, Carier dan segala agenda yang ada di sekolah ini yang mampu menghatarkan siswa untuk berprestasi dengan cemerlang dan dapat masuk PTN sesuai pasion masing-masing dan nantinya dapat membangun bangsa Indoneia menjadi semakin baik.

Selanjutnya, pengenalan sekolah ini dilanjutkan oleh waka kurikulum dan dilanjutkan dengan Tour de SMA YPK yang langsung yang dibimbing oleh OSIS SMA YPK. 

Untuk menambah suasana lebih meriah para ekskul menampilkan kesenian dan hiburan lainnya.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube