header-int

Sebanyak 3 orang siswa SMA YPK menjadi Juara terbaik Lomba Islami Polres Kota Bontang

Senin, 14 Mei 2018, 10:52:47 WIB - 84 View
Share

Sebanyak 3 orang siswa SMA YPK menjadi Juara terbaik Lomba Islami Polres Kota Bontang

Alhamdulillahirabbil aalamiin. Segala puji bagi Allah SWT atas rahmat dan taufiq serta anugerahnya bagi kita semua. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan atas Baginda Rosulullah Muhammad SAW.

Dalam rangkat HUT Bayangkara, Polres Kota Bontang menggelar Lomba Islami bagi para pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Bontang. Pada lomba ini ada beberapa cabang lomba diantaranya Lomba Adzan, Qiroah, Pukul Bedug, Dakwah, Kaligrafi dan Gapura.

Lomba Islami ini dilaksanakan pada 11-12 Mei 2018 mulai jam 08.00 Wita hingga selesai. Bertempat di Aula Polres dan di Mesjid Polres Kota Bontang.

SMA YPK Bontang mengirimkan 3 orang siswa untuk meikuti perlombaan, diantaranya:
a. lomba Qiroah atas nama Muhammad Nasih Ulwan kelas XI IPA 5 
b. Lomba Adzan atas nama Ridho Ahmad Kamil kelas X IPS 1
c. Lomba Tabuh Beduk atas nama Tri Ahmad Naufal kelas XI IPA5 

Dari ketiga lomba yang diikuti, peserta dari sekolah ini ketiganya menjadi juara terbaik dan akan bersama-sama juara lainnya untuk mewakili Polres Kota Bontang guna berlomba ditingkat Provinsi Kalimantan Timur di Polda Kaltim, pada minggu kedua bulan Rhomadhan.

Ketiga peserta dari SMA YPK ini berlomba sangat baik dan tampil dengan prima sehingga menjadi juara dan mewakili Polres Kota Bontang, Tutur Bapak Drs. H. Misbahul Munir selaku guru pembina.

Selamat dan sukses untuk para juara dan guru pembina. Semoga semakin sukses di perlombaan tingkat provinsi. Terima kasih banyak perjuangan dan dedikasinya untuk SMA YPK. Bravo SMA YPK

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube