header-int

Sebanyak 6 medali diraih siswa SMA YPK pada ajang MTQ

Senin, 17 Sep 2018, 07:25:00 WIB - 3 View
Share

Sebanyak 6 medali diraih siswa SMA YPK pada ajang MTQ

Alhamdulillah, sebanyak 6 medali dipersembahkan para siswa SMA YPK pada lomba Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XII tingkat Kecamatan Bontang Barat.

Pada lomba ini siswa SMA YPK mengikuti 3 cabang lomba MTQ, diantanranya lomba tilawah Al-Quran, Kaligrafi, dan Menulis Makalah Al-Quran.

Lomba ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang pada Hari Senin-Kamis, 27-30 Agustus 2018. Para juara lomba ini akan bertanding di level Kota Bontang pada bulan berikutnya.

Dibawah bimbingan Bapak Adi Suwito, M.Pd.I dan H. Khumaini Rosyadi, S.Q., M.Pd.I para siswa SMA YPK dapat meraih prestasi yang membanggakan. Adapun para siswa yang berprestasi adalah;

  1. Muhammad Ichwan Shobirin XI IPA 3, (Menulis makalah alquran) juara 1
  2. Dhiya Chairunnisa Azmi XI IPA 2, (Menulis makalah alquran) juara 1
  3. Ridho Ahmad Kamil XI IPS 2, (Menulis makalah alquran) juara 2
  4. Mauli NurFalah XI IPA 4, (Menulis makalah alquran) juara 2
  5. Suryo Muqshito XI IPA 5, (Kaligrafi) juara 3
  6. Farah Najibah Suminar XI IPA 5, (Kaligrafi) juara 3

Terima kasih kepada para siswa dan guru pembimbing yang telah berjuang dengan penuh semangat hingga akhirnya menjadi juara. Dedikasinya sangat membanggakan. Semoga di ajang berikutnya dapat berprestasi dan terus mengharumkan SMA YPK. Bravo SMA YPK.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube