header-int

Selamat hari santri nasional 2017

Minggu, 22 Okt 2017, 13:29:55 WIB - 85 View
Share

Selamat hari santri nasional 2017

Keluarga Besar SMA YPK Bontang mengucapkan selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017.

Dari santri untuk negeri.

Kami Santri Indonesia pinter ngaji cinta negeri. NKRI harga mati.

Pada peringatan hari santri tahun ini di Kota Bontang diselenggarakan kirap dan longmarch dengan rute dari lapangan parisit-Kodim-Ramayana-Bontang Post-Gedung NU dan berakhir di stadion langlang.

Para santri, para siswa dan seluruh elemen masyarakat di kota ini sangat antusias menyambut hari santri ini.

Acara peringatan hari santri tahun ini sangat meriah melihat banyaknya peserta yang memenuhi jalanan di Kota Bontang. Total peserta peringatan hari santri ini sekitar 60.000 orang.

Adapun peserta dari SMA YPK adalah para siswa dan guru dengan jumlah sekitar seratusan peserta. Kafilah ini dipimpin oleh Bapak H. Khumaidi Rosyadi, M.Pd dan Bapak Adi Suwito, S.Pd.I. Mereka juga sangat antusis dan penuh semangat mengikuti kegiatan ini. Sejak jam 06.00 wita mereka sudah pada berkumpul disekitar lapangan parikesit untuk melalukan longmarch.

Diakhir acara panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik sebagai doorprise bagi peserta yang beruntung. Hadiah utamanya adalah satu buah sepeda motor metik.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Bontang dan seluruh SKPD lainnya.

Kami santri nusantara, pandai mengaji, berbudi pekerti tinggi cinta negeri. NKRI Harga Mati.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2017 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube