header-int

Tambahan 6 atlet SMA YPK ke ajang POPPROV

Senin, 23 Jul 2018, 14:07:38 WIB - 113 View
Share

Tambahan 6 atlet SMA YPK ke ajang POPPROV

Setelah cabor bolabasket meloloskan lima atlet SMA YPK ke ajang POPPROV tingkat Kaltim berikutnya menyusul 6 atlet dari berbagai cabor.

Para atlet lolos dalam ajang POPPROV tingkat Kaltim yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2018 di Samarinda.

Cabor-cabor tersebut meliputi bulutangkis, atletik, renang, tenis lapangan, dan  karate. Kegiatan seleksi POPPROV Kota Bontang memang baru selesai tanggal 20 Juli 2018.

Adapun daftar nama atletnya adalah sbb:
1. NUR HASANAH kls X IPS 3 cabor bulutangkis.
2. AQILA FADIA AYA kls XI IPS 1 atletik nomor tolak peluru.
3. EDWIN JONATHAN LASUT kls XI IPS 2 atletik nomor lompat tinggi.
4. M.HAIKAL ZIDAN HUTOMO kls XI IPA 4 cabor tenis lapangan.
5. KHALISSA SEKAR AMANDA kls XI IPA 2 cabor renang.
6. MAHARANI ADHA kls X IPS 1 cabor karate.

Prestasi para siswa di atas memang sudah diprediksi karena mereka selama ini disiplin membagi waktu untuk belajar dan berlatih. Sesuai cabor masing-masing mereka berhail mengukir tinta emas di perlombaan ini. Sekolah sangat berterima kasih kepada para juara, pembina, pelatih dan semua pihak yang telah membantu. Semoga dapat menjadi juara di tingkat provinsi nantinya.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube