header-int

Terima kasih pak yeye

Minggu, 01 Okt 2017, 15:36:53 WIB - 136 View
Share

Terima kasih pak yeye

Pada hari Jumat, 22 September 2017 di SMA YPK diadakan lepas kenang salah satu guru kesenian kita.

Bapak Yermia Sapto Nugroho, S.Pd yang biasa dipanggil Pak Yeye mulai tahun ajaran baru ini, beliau pindah tugas ke pulau seberang.

Selama bertugas di SMA YPK Pak Yeye merupakan guru yang baik, juga terbiasa menjadi pengiring alat musik dikala paduan suara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya maupun lagu wajib lainnya.

Selain itu beliau juga dengan telaten membina ekskul Band, sehingga siswa binaannya dapat bermain alat musik dengan baik dan ada yang menjadi juara  dikala O2SN di tingkat Kota Bontang dan Provinsi Kaltim.

Terima kasih Pak Yeye atas ilmunya, selamat jalan pak, selamat bertugas di tempat yang baru. Sukses selalu untuk kita dan untuk pak Yeye dimanapun berada.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2017 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube