header-int

TIM BASKET PUTRA A SMA YPK RUNNER-UP PADA FINAL YPK CUP 2020

Minggu, 15 Mar 2020, 10:06:14 WIB - 45 View
Share

TIM BASKET PUTRA A SMA YPK RUNNER-UP PADA FINAL YPK CUP 2020

 

 

Berlaga pada ajang final YPK CUP 2020, tim basket Putra A SMA YPK menduduki posisi runner-up setelah melawan tim basket SMA Negeri 1 Balikpapan. Pertandingan sengit antara tim basket putra A SMA YPK melawan tim basket SMAN 1 Balikpapan disaksikan oleh ribuan pasang mata yang memenuhi GOR Pupuk Kaltim, Bontang pada Sabtu malam, 14 Maret 2020.

Ketertinggalan poin tim basket putra A SMA YPK pada quarter satu dan dua sempat terkejar pada quarter tiga dan empat. Pertandingan yang begitu sengit membuat suporter yang menyesaki GOR bersorak riuh rendah mendukung tim andalan masing-masing.

Pada ajang YPK CUP 2020 tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan meliputi direksi PT Pupuk Kalimantan Timur, Dewan Komite Sekolah, hingga ketua persatuan bola basket se-Kalimantan Timur turut hadir menyaksikan laga epik tersebut.

Semoga ajang ini mampu menjadi motivasi bagi siswa-siswi se-Kaltim untuk aktif di dunia olahraga, khususnya basket. Selamat bagi para juara YPK CUP 2020 dan terima kasih pengurus OSIS SMA YPK yang telah menjadi panitia penyelenggara ajang bergengsi ini.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2020 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube