header-int

Juara 3 lomba cerdas cermat

Senin, 11 Feb 2019, 10:23:53 WIB - 105 View
Share

Juara 3 lomba cerdas cermat

Pada awal semester 2 tahun pelajaran 2018/2019 ini para siswa SMA YPK berhasil meraih juara 3 lomba cerdas cermat cinta lalu lintas Kota Bontang yang diadakan oleh Polres Bontang. Kegiatan yang berlangsung di Polres Bontang pada hari Minggu tanggal 10 Pebruari 2019 mempertemukan 4 sekolah terbaik sebagai finalis yang sebelumnya lolos dari babak penyisihan. Keempat sekolah tersebut adalah SMA YPK, SMA YPVDP, SMAN 1, dan MAN DDI. 
      Team cerdas cermat SMA YPK yang terdiri dari Admiral Yagi Al-Ghifari  XI IPA 5, Desy Pramesty Ramadhani XI IPA 3, dan Khalissa Sekar Amanda Sudarjat XI IPA 2 sudah mempersiapakan lomba ini dengan cara berlatih di sekolahnya namun belum bisa meraih hasil yang lebih maksimal. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh guru pembinanya yaitu Bapak Noor Hidayat, S.Pd dan Bapak Heru Prasetyo,S.Pd.
      Adapun hasil lengkap dari lomba cerdas cermat ini adalah juara 1 SMA YPVDP dan juara 2 SMAN 1 Bontang.
      Selamat dan sukses kepada seluruh juara khususnya tim SMA YPK. 

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube