header-int

Medali perunggu OSN Astronomi

Senin, 09 Jul 2018, 10:51:47 WIB - 113 View
Share

Medali perunggu OSN Astronomi

Alhamdulillah satu lagi prestasi diraih oleh siswa SMA YPK di ajang Olimpiade Sain Nasional (OSN) yang di gelar di Kota Padang Sumatera Barat.

Ananda Bariq Ghazala kelas XI IPA 2 meraih Medali Perunggu pada lomba yang gelar selama sepekan pada tanggal 1-7 Juli 2018.

Siswa yang dibimbing oleh Bapak Drs. H. Heru Dwi Hartoko ini merupakan siswa yang cerdas dan sangat digemari oleh teman-temannya. Dalam pelaksanan OSN, Alhamdulillah dia tidak mengalami kesulitan yang berarti hingga keluar menjadi juara.

Dengan semangat belajar yang tinggi dan perjuangan yang tanpa mengenal lelah yang dilakukan oleh Bariq Ghazala bersama Bapak Heru, membuahkan hasil yang maksimal. 

Selamat dan sukses kepada ananda Bariq Ghazala dan Bapak Heru Dwi Hartoko atas prestasi yang raih. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya untuk SMA YPK. Semoga Ananda Barik dapat mewakili Indonesia di ajang International Olympiad on Astronomy and Astrophysics (IOAA), Asia Pasific Astronomy Olympiad (APAO), dan International Astronomy Olympiad (IAO) tahun 2019.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube